//

Aplikasi Pengelolaan Keuangan Berbasis Web


Sistem pengelolaan keuangan adalah suatu sistem yang dibangun untuk mengelola keuangan seperti uang masuk dan keluar, sehingga memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi. Sistem Pengelolaan Keuangan ini dikembangkan oleh Ferri A Effindri yang sudah berpengalaman dalam pembuatan program aplikasi sesuai dengan kebutuhan yang di minta user Sistem Informasi.

Pengelolaan Keuangan ini sudah responsive maksudnya adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, iphone dan berbagai ukuran layar maka ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. Selain menggunakan Responsive Template dengan CSS Frameworks Bootstrap, PHP yang digunakan pun sudah sampai pada PHP 5.5 dengan database MySQL. Berikut Modul-modul aplikasi Sistem Pengelolaan Keuangan yang ada pada aplikasi ini :

Modul-Modul Sistem Pengelolaan Keuangan

- Dashboard
- Manajemen Uang Masuk (Tambah, Edit, Delete)
- Manajemen Uang Keluar (Tambah, Edit, Delete)
- Laporan Masuk Per Bulan
- Laporan Keluar Per Bulan
- Laporan Rakapitulasi Keuangan Masuk dan Keluar
- Tambah Admin

Login

Username : admin
Password : admin

Download

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Anda yang memberikan komentar yang berkualitas dan relevan terhadap Judul Artikel maka Anda berhak mendapat pulsa sebesar Rp. 10.000,- penentuan komentar berkualitas & relevan atau tidak, ditentukan murni oleh Juri (admin) dan tidak dapat diganggu gugat.

 
//